Jalan Pilang Menden Diuruk Grosok

KRADENAN.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora melalui Bidang Bina Marga melaksanakan pemeliharaan jembatan Codong ruas jalan Pilang-Menden, yang menghubungkan Kecamatan Randublatung dan Kradenan, Kamis (17/3/2022).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blora, Samgautama Karnajaya melalui Kepala Bidang Bina Marga, Nidzamudin Al Huda dan Fungsional Ahli Madya Sub Koordinator Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Sutono,  menjelaskan, di lokasi tersebut telah dilakukan penggosokan atau diuruk dengan pasir batu (sirtu).

“Iya, hari ini kami melakukan penggrosokan jembatan Codong ruas jalan Pilang-Menden. Ini masuk pemelirahaan rutin pada 2022, volumenya, panjang 20 meter, lebar 4,5 meter dan tebal 15 cm,” jelas Sutono, di Blora, Kamis (17/3/2022).

Ia menyebut, penggrosokan dilakukan dalam satu hari. Beberapa titik yang digrosok terkena gerusan air.

“Pengggrosokannya satu hari sudah selesai,” ucapnya.

Pihaknya berharap agar warga masyarakat setempat hati-hati dalam berkendara supaya tidak terjadi kecelakaan.

“Kami imbau pengguna jalan selalu hati-hati, terutama saat hujan, jangan kebut-kebutan. Waspadai kondisi jalan yang dilalui. Dan yang tidak kalah penting, tetap patuh protokol kesehatan Covid-19,” tuturnya. (MC Kab. Blora/Teguh).

Artikel ini telah tayang di InfoPublik.id dengan judul Ruas Jalan Pilang-Menden Blora Diuruk Grosok

https://infopublik.id/kategori/nusantara/616046/ruas-jalan-pilang-menden-blora-diuruk-grosok

Leave a Reply

Your email address will not be published.